Aktris Korea favorit ^_^

Kemarin saya sempet blank mau nulis apa, karna disibukkan oleh sesuatu yang bener2 ga bisa ditunda ditambah saya kumat lagi baca komik sampai tengah malam, efek buruknya menjelang subuh baru bisa tidur *duh!

hmmm…sekarang masih blank sih, sudah ada ide dari kemarin mau nulis apa tapi masih malas sampai sekarang, mau nulis tentang Korea tapi saya ga semahir Evi hehe, apalagi sekarang banyak drama terbengkalai, nonton film nya juga jarang, update artis2nya ga sering2 amat, apalagi k-pop!!! ckckckck, tapi saya terhibur banget ada Evi dan kak Dira buat seru2an ^__^  terus apa donk postingan saya kali ini..??? haaaaa ga taulah,..gini nih kalo punya blog tapi ga ada tujuannya, keseharian cuma mantengin doank sambil merem melek, celingak celinguk ke blog Evi sambil cengengesan tentunya masih ada kesibukan lain yakni baca komik tentunya hihihi, sambil ngeblog sambil baca komik. Okelah kali ini saya kasih tau aja ya siapa aktris dan aktor Korea favorit saya, kategori nya berdasar kualitas akting, dan muka yang paling seneng saya liatin hehe,

Berdasar Kualitas Akting

1.Ha Ji Won

ha-ji-won-800x450

udah ga usah diragukan lagi kalo yang satu ini, berbagai film sama drama nya sudah jadi langganan saya, setelah Memories of Bali tentunya, saya lupa masukkan ke list Kdrama favorit kemarin. Senyumnya manis, body nya oke, apalagi kalo udah pegang pedang sama naek kuda, waahhh ga usah ditanya! umur nya 35 tahun sekarang, still look so young isn’t? ^^  saya suka Ha Ji Won dipasangkan sama Lee Seung Gie (king 2 hearts), haa kok bisa ya? padahal saya ga suka LSG…

2. Song Hye Kyo

song-hye-kyo-ngoc-nu-han-mai-lan-dan-tinh-duyen

yap number two diisi oleh Song Hye Kyo, akhirnya saya mengakui juga SHK lebih dari Kim Tea Hee hihihihi, kalo dari Korea sendiri ga meragukan lagi siapa SHK ini mulai drama, film apapun yang berbau SHK pasti selalu dapat banyak pujian. Pertama kali liat di drama Endless Love tapi suka banget aktingnya di Hotelier, tambah kagum di film Hwang Jin Yi, sekarang dia udah main di beberapa film China umurnya udah 30 an juga, yeah, Korea surganya para wanita awet muda ckckck. hmmm saya suka SHK dipasangkan sama Rain pastinya 😀

3. Gong Hyo Jin

Gong-Hyo-Jin-korean-dramas-22607911-525-700

karena It’s Okay That’s Love saya jadi suka sama GHJ, seperti yang dijelaskan Evi dalam blognya si beruntung GHJ ini semakin memikat saya, baru sadar ternyata saya selalu nonton drama2 nya.

4. Kyeon Mi Ri

caa6f41d29599fe41a5017b110df85021278535336_large

Pemeran Lady Choi tokoh antagonis Dae Jang Geum ini punya sorot mata nyebelin asli kejam hehe, tapi seneng aja saya liatnya. selepas peran jahatnya itu si ibu 2 anak yang juga artis ini banyak berperan jadi seorang ibu rumah tangga gitu, meskipun cocok banget jadi peran antagonis tapi sewaktu perannya berganti protagonis, fine2 aja kok, ga kalah bagus sama perannya sebagai orang jahat.

5. Kim Hee Ae

aihh si tante bikin kita ngiri aja! :3

aihh si tante bikin kita ngiri aja! :3

Ahjumma favorit saya nih hahaha, aura seksi elegant nya masih kuat aduh jadi malu kalo saya penggemar SLA :p

6. Shim Eun Kyung

shim_eun_kyung

pemeran Im Nam-mi muda dalam film sunny, hmmm..gimana ya untuk menggambarkannya? masih muda, berbakat, pintar, manis 🙂

Banyak lagi yang mempunyai kualitas akting baik, cuma saya condong nya ke 6 aktris tersebut

Muka yang seneng saya liatin, biasanya kalo mereka main drama saya suka perhatikan mukanya, gaya rambut, baju2 nya

1. Han Ga In

pizap.com14111606794191

Yang satu ini asli cantik imut emang, saya sering ketuker Han Ga In sama Son Ye Jin  sekilas mereka mirip HGI kalo dah dandan duh ga ketulung cakepnya, like an angel.

2. Son Ye Jin

photo107428

suka banget liatin SYJ di drama, muka polosnya yang cocok menderita haha,

3. Kim Tae Hee

cantik!

cantik!

meskipun ga ada di list best akting saya, saya tetep fans KTH, saya selalu mendoakan karir dan kehidupan cintamu ^^

Ya sekian dulu ya maaf kalo postingannya ngaco gini haha, buat aktornya menyusul deh 😉

6 thoughts on “Aktris Korea favorit ^_^

  1. Foto Kim Hee Ae yang dipasang Kristina itu terus, suka ya sama fotonya? HAHAHAHAHA. Btw saya bakalan bingung kalau ditanya siapa aktris Korea favorit tp kyknya yg akan terbesit dipikiran saya pertama kali itu Lee YoWon :3

    Suka

      • SIP, saya juga sependapat sama evi
        plus go hyun jung mah^^
        dan aktris di atas juga masuk kok karena emang keren…
        #memendekkan komen, karena beda dengan evi, mata saya yang kecapekan belakangan ini hehe
        gud job, na 🙂

        Suka

Tinggalkan komentar